Gereja Tua Romawi Muncul Kembali dari Dasar Danau Akibat Dampak Corona


Gereja Tua Romawi Muncul Kembali dari Dasar Danau Akibat Dampak Corona – Selama pandemi COVID-19, terjadi kekurangan aktivitas darat, udara, dan air, dan Anda dapat melihat reruntuhan Turki. Diperkirakan 1.600 reruntuhan katedral kembali dari dasar Danau Iznik di Provinsi Bursa, Turki. Pulau ini terakhir muncul pada tahun 2014.

Gereja Tua Romawi Muncul Kembali dari Dasar Danau Akibat Dampak Corona

 Baca Juga : Menunggu Sekuel” Passion of The Christ”, Mel Gibson

dbiblio – Dengan stagnasi aktivitas manusia, polusi air telah berkurang, dan gambar menakjubkan yang diambil dari atas menunjukkan gereja bergaya Romawi yang dikenal sebagai katedral-kristal di Danau Iznik (sekarang di wilayah barat laut Turki) Di bawah air jernih.

Potret – potret didapat sehabis daulat lokal melayangkan drone di atas telaga, serta membuktikan bilik serta bentuk gedung dengan perinci yang luar biasa. Reruntuhan umumnya tersembunyi di dasar susunan ganggang lumut.

Para ahli Bizantium yang diwakili Guru besar Mustafa Sahin hingga saat ini sedang melaksanakan riset buat mencari ketahui siapa sesungguhnya yang membuat basilika itu.“ Mereka berspekulasi, reruntuhan itu merupakan bagian dari Gereja St Peters yang sempat dituturkan dalam beberapa kesusastraan Kristen,” tutur Sahin semacam dikutip dari World Bulletin.

Beliau meningkatkan, belum terdapat informasi yang bisa menarangkan bila persisnya gereja itu dibentuk. Tetapi, para arkeolog berspekulasi basilika itu paling tidak sudah berdiri semenjak 500 Kristen.

Para pakar yakin kalau basilika masa Bizantium dibentuk buat meluhurkan St. Neophytos, seseorang bersih serta syahid yang hidup pada era Kaisar Romawi Diokletianus serta Galerius.

Neophytos tewas di tangan angkatan Romawi pada 303 Meter, cuma satu dasawarsa saat sebelum proklamasi sah diajukan buat membenarkan keterbukaan berkeyakinan untuk orang Kristen yang bermukim di dalam Imperium Romawi.Şahin yakin gereja dibentuk di tempat yang serupa di mana Neophytos menemui ajalnya.

Dalam satu lagi insiden menarik yang lain, para arkeolog saat ini yakin kalau basilika dapat menaruh lebih banyak rahasia yang mencengangkan. Diperkirakan itu dapat saja dibentuk di atas kuil ateis Apollo, Dewa Mentari Yunani serta Romawi.

Cocok The Weather Channel, para periset sudah menciptakan lampu yang amat berumur serta sebagian koin kuno di web itu, yang berawal dari era rezim Kaisar Antoninus Pius. Ini hendak membuktikan bentuk lain yang menarik– serta apalagi lebih berumur– tertanam di dasar basilika.

Baca Juga : Setelah Kebangkitan-Nya, Yesus Muncul Pertama-tama kepada Bunda Maria

Tetapi sampai saat ini belum terdapat informasi yang bisa menarangkan bila persisnya gereja itu dibentuk. Tetapi, para arkeolog berspekulasi basilika itu paling tidak sudah berdiri semenjak 500 Kristen.