Renungan Hari Ini Hidup Kudus


Renungan Hari Ini Hidup Kudus – HIDUP Bersih. Shalom saudaraku yang dikasihi oleh Tuhan Yesus Kristus, Ingatan Dorongan kita dikala ini merupakan, Hidup Bersih.

Renungan Hari Ini Hidup Kudus

 Baca Juga : Renungan Harian Hidup Seperti Mimpi

dbiblio – Saudaraku, kala kita menyambut keamanan di dalam Kristus Yesus, hingga kita wajib mengetahui kalau seberinda hidup kita seluruhnya sudah jadi kepunyaan Tuhan. Serta seperti itu yang sabda Tuhan artinya begitu juga yang dibilang di dalam( 1 Korintus 6: 20).

1 Korintus

6: 20 Karena kalian sudah diambil alih serta biayanya sudah selesai dibayar: Sebab itu muliakanlah Allah dengan badanmu!

Dengan demkian kita wajib betul- betul mengetahui kalau hidup kita ini bukan kepunyaan kita lagi, maksudnya kita tidak berkuasa lagi atas semua hidup kita, karena Tuhan- lah yang berkuasa atas semua hidup kita. Oleh karena itu kita tidak bisa lagi hidup mengikuti kemauan diri kita sendiri, namun seluruhnya hidup kita wajib mengikuti apa yang jadi kemauan Allah.

Hidup mengikuti apa yang jadi kemauan Allah merupakan peranan yang wajib kita jalani bila kita mau jadi individu yang berkenan pada Allah. Kala kita siuman kalau semua aksi hidup kita wajib cocok kemauan Allah, hingga kita pula wajib berjuang benar- benar buat senantiasa hidup dalam kekudusan Allah, karena hidup bersih merupakan harga mati yang wajib jelas dalam kehidupan tiap orang yang berterus terang yakin pada Allah.

Kerapkali kita lebih senang berbohong dengan alibi mana bisa jadi kita dapat bersih semacam Tuhan, namun Sabda Tuhan perintahkan kalau kita wajib bersih.

1 Petrus 1:16 sebab ada tertulis: Kuduslah kamu, sebab Aku kudus.

Bila kita berbohong kalau tidak bisa jadi kita dapat bersih semacam Tuhan, hingga perihal itu serupa dengan menyangkal perintah Tuhan, serupa pula dengan kita tidak yakin pada Tuhan, karena jika Sabda Tuhan tuturkan“ kuduslah kalian karena Saya bersih” itu maksudnya Tuhan ketahui kalau kita dapat hidup bersih. Ingat Tuhan tidak bisa jadi menginstruksikan perihal yang tidak dapat kita jalani.

Jadi sesungguhnya yang jadi perkara itu bukan kita tidak dapat hidup bersih, namun kita tidak ingin buat hidup bersih, karena jika kita ingin hingga kita hendak berjuang buat melindungi kekudusan hidup. Serta dikala kita berjuang buat hidup bersih, hingga Allah hendak membagikan daya pada kita biar dapat hidup dalam kekudusan- Nya.

Orang yakin yang tidak ingin buat mengutip bagian hidup dalam kekudusan Allah, sesungguhnya beliau tidak yakin pada Allah. Karena jika yakin pada Allah hingga beliau hendak hidup melaksanakan seluruh yang jadi perintah Allah, tercantum hidup dalam kekudusan. Seperti itu mengapa Sabda Tuhan tuturkan biar kita mengejar kekudusan.

Ibrani 12: 14 Berusahalah hidup rukun dengan seluruh orang serta kejarlah kekudusan, karena tanpa kekudusan tidak seseorang juga hendak memandang Tuhan.

Sabda Tuhan ini telah sedemikian itu nyata, kalau jika kita tidak hidup dalam kekudusan, hingga kita tidak bisa jadi dapat hidup bersama- sama dengan Tuhan, karena Allah itu bersih serta Allah tidak dapat berpadu dengan seluruh suatu yang tidak bersih. Jadi jika kita tidak ingin berjuang buat senantiasa hidup dalam kekudusan, hingga janganlah sempat berambisi kita dapat diperoleh di dalam Kerajaan Allah Bapa di Sorga.

Tidak hidup bersih, serupa dengan tidak melaksanakan kemauan Allah. Serta jika kita tidak melaksanakan kemauan Allah, hingga kita tidak hendak diperoleh oleh Allah. Sabda Tuhan tuturkan;

Baca Juga : Setelah Kebangkitan-Nya, Yesus Muncul Pertama-tama kepada Bunda Maria

Matius 7: 21 Bukan tiap orang yang menganjurkan kepada- Ku: Tuhan, Tuhan! hendak masuk ke Kerajaan Sorga, melainkan ia yang melaksanakan kemauan Bapa- Ku yang di sorga.

Rasanya bukti sabda Tuhan ini terus menjadi membuat kita siuman, terus menjadi membuat kita paham apa yang Allah kehendaki dari hidup kita, kala kita mengatakan kita yakin pada Allah. Tuhan Yesus merahmati kita seluruh. Amin.